Kejujuran | mengungkapkan kejujuran diri dalam karya NFT

 Losing Life






Pada Karya NFT yang saya screenshoot ini menurut saya menggambarkan seorang pria yang mengalami kesulitan dan tidak ingin  mengeksposnya ke siapapun karna dia adalah seorang pria yang merasa dirinya tangguh. Menurut saya karya ini memiliki unsur seni dari plato yang mengatakan berpandangan bahwa karya seni maupun karya sastra merupakan bentuk tiruan alam atau kehidupan manusia. Plato berpendapat bahwa semua manusia yang ada di dunia nyata ini merupakan tiruan dari dunia gagasan.


2. Lost











Lost, hilang, Karya NFT ini saya merasa banyak sekali kehilangan dalam kehidupan saya namun dibalik kehilangan itu saya masih memiliki setitik cahaya hangat yang membantu saya dalam menjalani kehidupan keidupan saya saat ini. Karya ini memiliki unsur irama dan kesatuan/unity dimana ada kegeelapan pasti ada cahaya walaupun remang ataupun hanya setitik.


3. Strange











Karya NFT yang terakhir saya screnshoot dari objkt.com mini membuat saya teringat dengan diri saya, saya diberikan oleh tuhan yang maha esa sepasang malaikat yang mencatat kebaikan dan keburukan namun yang saya rasakan hanya sebuah kegelapan yang yang selalu mengiris diri saya dari dalam dan karya ini memiliki yang namannya garis emosi, garis yang menghasilkan perasaan takut, sedih, dan penderitaan yang selalu ada di pundak dibawa kemanapun tak pernah hilang layaknya malaikat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengalaman Estetis

APA ITU TEORI MIMESIS DAN SIGNIFICANT FORM?

Tutorial Membuat VOIP sederhana dengan Debian Asterisk